Kumpulan aplikasi root 2017 terbaru terbaik dan termudah




Hasil gambar untuk root android

Melakukan root pada perangkat android baik itu smartphone atau tablet sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian penggunanya. Mereka yang sudah faham tentang root dari segi fungsi, manfaat dan segala resikonya akan mencari cara untuk mendapatkan akses root pada perangkat androidnya.
Untuk melakukan proses root bisa dilakukan melalui software komputer yang terhubung dengan perangkat android yang akan diroot menggunakan kabel data atau bisa juga melalui aplikasi root android langsung. Jika kita berbicara tentang kemudahan dalam melakukan proses root android antara 2 cara tersebut tentu semuanya sepakat bahwa melalui aplikasi root android adalah yang lebih mudah ketimbang lewat PC, dan untungnya saat ini aplikasi android yang fungsinya untuk melakukan root makin banyak dan beragam sehingga pengguna pun punya banyak pilihan alternatif bila sebuah aplikasi root gagal melakukan proses root pada sebuah perangkat android.
Berikut ini adalah beberapa aplikasi root android yang cukup digunakan oleh pengguna android :
  1. Framaroot XDA developer, Framaroot Official site
  2. Iroot | Alternative link
  3. Towelroot
  4. Kinguser Root | Kingroot APK & PC
  5. kingoroot
  6. Root master : Chinese version | English version v2.0.8
  7. Key root master (yiroot)
  8. 360 root | 360 root link2
  9. Root genius
  10. Key root tool
  11. Root assistant
  12. Dingdong root (Bai yi mobile easy root)
  13. Baidu easy root APK + Exe | Mirror APK
  14. Baidu Super root
  15. Sparky root
  16. OneClickroot
  17. RootZenfone
  18. Stump root
  19. Z4root
  20. Universal androot
Sebagian pengembang aplikasi root seperti Iroot, OneClickroot, Root master, Kingoroot dll menyediakan pula alat root lewat komputer (Windows PC) sebagai alternatif tambahan jikalau proses root tanpa PC gagal. Silahkan merujuk ke halaman situs masing-masing pengembang untuk keterangan lebih lanjut.
Sebagian aplikasi root seperti 360 root menyaratkan aktifkan mode pengembang terlebih dahulu dan USB debugging di centang sebelum memasang dan memulai proses root, tapi tidak ada salahnya jika syarat tersebut di terapkan untuk aplikasi root lainnya.


CATEGORIES

SHARETHIS

...................................................................................................

 
Return to top of page Copyright © 2013 | PEDOGITY Converted into Blogger Template by hudant